Kamis, 30 Desember 2010

belajar

Mohon petunjuk dan hidayahmu ya Allah, semoga pelajaran yang telah di berikan kepada anak didik saya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan dimudahkan untuk mengingat segala ilmu yang telah dipelajarinya, s duniaitubukanlah punya harta yang banyak akan tetapi  akhirat, ya aalh bimbinglah kami ke jalan yang lurus, semoga kami menjadi manusia yang beriman dan bertagwa kepadamu.amin yarabbal alamin.
kesuksesan itu bukanlah punya harta yang banyak akan tetapi kesuksesan itu berguna bagi agama, bangsa dan negara. untuk itu tuntutlah ilmu sebanyak mungkin , gapailah cita-citamu setinggi langit karena dengan ilmu itulah kamu akan mengetahui seberapa perlunya allah menciptakan diri kita, apa gunanya allah menciptakan kita kalau bukan memang kita harus berbakti dan menyembah kepadanya.semoga kita selamat dunia akhirat.

oh manusia mengapa kamu menjadi makhluk yang sombong padahal dirimu tidak punya apa-apa kamu dilahirkan tidak membawa apaun keatas dunia ini tuhanmulah yang mencukupi kebutuhanmua tetapi hari ini kamu merasa kamulah manusia yang paling berbahagia tanpa kamu memandang siapakah dirimu yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar